5 Teori Tentang Hari Kiamat

Seiring berkembangnya teknologi pasti akan selalu menghadirkan sesuatu penemuan yang baru, namun berbeda dengan sebuah teori. Sebelum ditemukannya fakta dan bukti bahwa teori tersebut bukanlah hanya sekedar hipotesa dalam kategorinya, maka teori tersebut menjadi tidak terpecahkan bahkan seiring perkembangan zaman teori tersebut akan tetap menjadi teori.
5 Teori Tentang Hari Kiamat
5 Teori Tentang Hari Kiamat

Sebagai contoh nyata yaitu teori dari seorang ilmuan yang bernama Darwin yang menyatakan bahwa manusia adalah hasil revolusi dari hewan (monyet), bahkan teori tersebut pernah mengguncangkan dunia dan butuh waktu berpuluh-puluh tahun bahkan ratusan tahun untuk membuktikan teori tersebut.


Berbicara mengenai teori, kali ini saya akan membagikan artikel mengenai berbagai macam teori konspirasi akhir zaman di dunia, dalam kategori teori konspirasi akhir zaman ini bukan hanya sebuah teori yang dilontarkan 1 orang saja, namun banyak para pakar teori dan tokoh-tokoh terkemuka bahkan organisasi yang turut menyumbangkan teori-teori ini.


Berikut ini adalah contoh-contoh dari teori konspirasi akhir zaman yang sangat terkenal dan terbesar di dunia, mari kita simak ulasanya:


1. Teori Tatanan Dunia Baru Atau New World Order

Tema umum dalam teori konspirasi mengenai Tata Dunia Baru adalah bahwa sekelompok elit kekuasaan rahasia dengan agenda global merencanakan untuk kelak menguasai seluruh dunia melalui pemerintahan dunia yang otoriter.

Otoritar itu yang menggantikan banyak negara bangsa yang yang berdaulat pada saat ini serta propaganda menyeluruh yang mengideologikan pendirian Tata Dunia Baru sebagai puncak kemajuan sejarah Peristiwa-peristiwa besar dalam politk dan keuangan diperkirakan dikendalikan oleh kelompok kabal jahat yang bekerja melalui banyak organisasi terdepan.

2. Teori Perang Dunia

Perang dunia adalah suatu perang yang berskala besar dan melibatkan sebagian besar negara dunia yang jangkauannya antar benua hingga persekutuan militer. Perang dunia telah menimbulkan banyak kerugian dan perubahan era menuju Globalisasi.

Banyak sekali teori konspirasi di balik perang dunia, dan konspirasi yang paling terkenal adalah peristiwa pearl harbor, banyak teori yang mengatakan bahwa AS mengkambing hitamkan jepang sehingga jepang secara tidak sengaja memulai perang dengan mengebom pearl harbor, kemudian AS membalas serangan tersebut seraya mengetest bom nuklir mereka di hirosima dan nagasaki, banyak sekali teori mengenai kasus pearl harbor ini, namun tidak satupun fakta yang mampu membuktikan hipotesanya.

3. Teori Pemusnahan Massal

Proyek Pemusnah Masal (Akhir Zaman) Yahudi melalui organisasi-organisasinya, terutama Freemasonry dan Illuminati, punya begitu banyak program dan proyek yang bertujuan menggiring manusia ke alam yang sedang mereka bentuk. Megaproyek BlueBeam, sebuah megaproyek yang bertujuan mengkafirkan manusia dari agama-agama yang dianutnya, dan memasukkan mereka dalam agama baru yang mereka buat: “The New Age Religion”.

Ini lah proyek berwatak Dajjal yang akan menjadi salah satu penyebab tibanya Armageddon atau kiamat. proyek BlueBeam yang dikerjakan NASA (National Aeronautics and Space Administration) bersama Freemasonry dan Illuminati.megaproyek yang bertujuan untuk mengelabui dan menyesatkan manusia agar menganut satu agama baru yang mereka buat.


Teknologi ini diciptakan oleh Nikola Tesla, seorang genius penemu teknologi wireless pada 1891 dan penemu penghantaran tenaga listrik melalui wireless. Dampak HAARP bagi umat manusia HAARP merupakan proyek yang yang menggunakan gelombang radio sebagai salah satu medianya. Dengan menembakkan gelombang radio dengan frekuensi tertentu ke atmosfir, baik rendah, sedang maupun tinggi, maka kondisi ionosfir dan stratosfir akan terpengaruh, sehingga awan akan terbentuk, iklim dunia akan berubah, dan bahkan jika gelombang itu memantul kembali ke Bumi, akan muncul taufan atau badai, gempa bumi, dan suatu ledakan yang kekuatannya sama seperti bunyi ledakan nuklir.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

4. Teori akhir zaman (kiamat)

Mari kita ambil contoh nyata salah satu teori akhir zaman. Pada tahun 2012 lalu tepatnya tanggal 21 Desember, kita seluruh umat manusia telah mengetahui bahwa menurut teori tanggal 21 Desember 2012 terjadi kiamat, dan apa kenyataannya? Teori akhir zaman tersebut adalah nol besar a.k.a hoax (kebohongan).

Asal usul teori konspirasi akhir zaman pada tahun 2012: Pada sistem penanggalan didalam Kalender Bangsa Maya/Maya Calendar yg merupakan kalender paling akurat hingga kini yg pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calendar dari 3113 SM sampai 2012 M), mereka (Bangsa Maya) menyatakan pada tahun 2012, tepatnya tanggal 21 Desember 2012, merupakan “End of Times”. Maksud dari “End of Times” itu sendiri masih diperdebatkan oleh para ilmuwan, dan arkeolog.

5. Teori Yang Berhubungan Dengan Agama

Seperti yang sudah saya paparkan di kalimat awal artikel ini, dalam suatu kepercayaan atau agama pasti memiliki teori-teorinya tersendiri tentang akhir zaman, sebagai contoh dalam kepercayaan agama islam kemunculan dajjal merupakan salah satu dari tanda-tanda besar bahwa telah dekatnya hari kehancuran bumi dan seisinya itu. Dajjal akan menyebarkan kesesatan dan fitnah ke seluruh muka bumi, menyelewengkan keimanan umat manusia sehingga mereka tergelincir untuk tidak lagi mau beriman dan menyembah kepada Allah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "5 Teori Tentang Hari Kiamat"

Posting Komentar