5 Artis Indonesia Dengan Payudara Oversize

Penampilan seksi dan cantik adalah merupakan suatu modal yang harus dimiliki oleh selebritis untuk dapat eksis. Mayoritas semua artis akan sangat menjaga kecantikan tubuh dan payudaranya.


Berikut ini adalah 5 Artis Indonesia Dengan Ukuran Payudara Oversize.



# Amel Alvi

 

Boleh dibilang namanya mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Tapi model disuatu majalah pria FHM ini selalu percaya diri tampil minim, baik disaat bekerja maupun keseharian. Model cantik yang memiliki ukuran bra 34C ini tak pernah canggung saat berpose seksi.

#Magdalena

 

Memperoleh predikat sebagai perempuan yang paling seksi nomor tiga di seluruh dunia tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Namun, dara yang telah dianugerahi predikat nomor 3 tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, dimasa edisi Agustus 2008 silam, mengaku bahwa bukanlah suatu hal yan gsangat mudah untuk menghadapi image seksi itu sendiri.

Memang untuk mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi bagaimana untuk mempertahankan itu tidak semudah yang anda pikirkan. maka berikanlah suatu kepercayaan penuh terhadap mereka. dikarena terlalu susah bagi seseorang untuk mempertahankan,” diungkapkan wanita yang memiliki bra berukuran 34 E ini.



Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

 #Five V

 

IFKMedia – Siapa yang bilang setelah melahirkan seorang anak payudara perempuan akan menjadi kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, seorang ibu yang memiliki satu anak ini tetap dapat menjaga keindahan payudaranya. Dikaruniai payudara berukuran max bra 36 B, Five Vi mengakui bahwa tidak pernah berolahraga untuk menjaga keseksian tubuh indahnya.
 

“Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga pun sudah memiliki tubuh seksi seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh yang indah seperti ini,” paparnya.
Five Vi juga sering kena protes oleh keluarganya dengan adegan penampilan seksinya di film yang ia perankan. Terlebih – lebih, ia dari kecil dididik di keluarga yang patuh terhadap agama. Namun dengan pengertian dan penjelasan yang masuk akal, akhirnya keluarga Five Vi dapat memaklumi dan mengerti.


#Aura Kasih

 

Berpenampilan seksi dalam video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal oleh masyarakat banyak. Sempat dikeluarin isu berhubungan denga Mas Ariel, karir Aura meningkat. Saat mencoba sebagai pemain sinetron, diperkirakan Aura Kasih memiliki ukuran bra 34 D ini, Merasa tak ada niat untuk tampil seksi dengan pakaian yang dipakainya saat tampil di sinetron.
“Biasa aja, aku sih ngerasa biasa saja yang penting bajunya nyaman dipakai, kalau bajunya seksi tapi nggak enak dipakai buat apa,” tutur Sanny Aura Syahrani.



#Wiwid Gunawan

 

Cinta itu sayang. Sayang itu adalah membahagiakan orang yang kita sayangi. Artinya, apabila kita mencintai dan menyayangi seseorang maka kita akan membahagiakan orang tersebut dan bahagia apabila melihat orang yang kita sayangi bahagia. Intinya, saling menerima segala kekurangan dan kelebihan pasangan,” paparnya panjang


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "5 Artis Indonesia Dengan Payudara Oversize"

Posting Komentar