Aksi Walikota Ini Bikin Baper Para Jomblo

Aksi Walikota Ini Bikin Baper Para Jomblo
Aksi Walikota Ini Bikin Baper Para Jomblo

Ridwan Kamil mungkin bukan seorang pelaku seni. Tapi dengan selera humornya yang tinggi, kepopuleran pria yang biasa disapa Kang Emil ini melebihi selebritas tanah air. Meski berstatus sebagai wali kota Bandung, Ridwan Kamil tidak segan berinteraksi dengan masyarakat lewat akun media social miliknya. Tak heran kang Emil tidak hanya dicintai warga Bandung, tapi juga pengikutnya yang ada si seluruh Indonesia.

Kang Emil cukup aktif di media sosial terutama media sosial Instagram, hampir setiap hari, arsitek ini mengunggah postingan baru. Dan setiap unggahannya pasti langsung diserbu komentar oleh pengikutnya.


Seperti kali ini saat Kang Emil menggunggah video romantis sang istri, Atalia Praratya, pada video tersebut, Kang Emil bertingkah seperti anak muda yang tengah modus kepada pasangannya. Dan ayah 2 anak itu rupanya berpura-pura seolah akan menyuapi Atalia buah melon di piring yang dipegangnya. Namun begitu sang istri sedang sibuk dengan Hp nya mendekat, Kang Emil menarik garpu dan langsung mencium kening Atalia.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Komentar dari para netizen pun tumpah ruah, ada yang mengatakan romantis, Baper dan lain lain, belasan netizen membanjiri kolom komentar Instagram Kang Emil dengan berbagai keluhan anak muda. Para Netizen iri dengan apa yang dilakukan Kang Emil kepada istrinya.


Beberapa dari komentar netizen :


“Tolong kang postingannya dikondisikan, jadi sakit hati inget nasib”, ujar @puspanrahmat.


“Pak tega sama 95% followers bapak yang jomblo ngenes semua”, protes @gowoisme.


“Ampun paaaaaaaakkkkkkk bikin baper”. Kata @titabondanprakoso.


Lucu ya Wali kota yang satu ini. Ada-ada saja ya kelakukan Kang Emil. Ayo acung jari, siapa yang sudah coba modus seperti Kang Emil?
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Aksi Walikota Ini Bikin Baper Para Jomblo"

Posting Komentar