Ukuran Payudara 34E, Artis Ini Kesulitan Mencari Bra

Memiliki payudara besar, ternyata tak selalu dirasakan manis oleh DJ Irene. Selain sering diolok-olok karena ukuran payudara 34 E-nya, Irene juga sering kesulitan menemukan bra yang pas untuknya. Setiap kali ke pusat perbelanjaan untuk membeli bra, Irene kerap kali harus berpindah dari toko satu ke toko lain.

"Aku umur 25 tahun ini sudah 34 E. Aku nggak tahu bisa semakin membesar begini. Tapi untungnya nggak ada penyakit, aku sempat terapi. Yang jadi soal kalau cari bra, susah banget," ujar DJ Irene di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Alhasil, untuk menyiasati hal itu, cewek berbintang Sagitarius ini sering membeli banyak bra untuk dijadikan stok hingga setahun. Hal itu dilakukan Irene agar mendapatkan ukuran bra yang pas untuk payudaranya. "Hitungan awal dan akhir tahun, kalau bisa beli satu lusin buat stok bra," paparnya.

Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Dengan ukuran yang hampir di atas payudara normal, sempat membuat Irene berpikir untuk melakukan operasi pengecilan. Namun, setelah berkonsultasi dengan beberapa kerabat, ia pun mengurungkan niatnya tersebut. "Sekarang bersyukur saja dengan ini (payudara)," ujar DJ Irene.

"Ukuran payudara aku 34 E. Banyak yang bilang dewasa sebelum waktunya, pas aku umur 20 tahun pengin operasi mengecilkan payudara," ungkap DJ Irene ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Saat meminta saran dari orang-orang di sekitarnya, DJ Irene pun akhirnya mengurungkan niatnya tersebut. Bahkan, sekarang penyuka Fettuchini Carbonara ini sudah percaya diri dengan payudara yang dimilikinya.

"Sempat ingin operasi pengecilan payudara, aku langsung tanya ke orang-orang di sekitar aku. Tapi ternyata nggak ada yang mendukung, terutama orangtua," tuturnya.

"Payudara ini besar dan benar-benar asli, ini tuh gift (pemberian) banget dari Tuhan. Aku sih bersyukur saja. Dan sekarang nggak perlu operasi," kata DJ Irene.

sumber : Liputan6.com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Ukuran Payudara 34E, Artis Ini Kesulitan Mencari Bra"

Posting Komentar