Ibu Ini Melahirkan Di Motor, Kok Bisa ??

Ibu Ini Melahirkan Di Motor, Kok Bisa ??
Ibu Ini Melahirkan Di Motor, Kok Bisa ??

Seorang wanita di Tiongkok dikabarkan telah melahirkan seorang bayi ketika diperjalanan menuju ke rumah sakit bersalin. Wanita yang bernama Li ini dibawa ke rumah sakit Guangdong Chenguang Nongchang  oleh suaminya menggunakan sepeda motor.

Namun, ketika sampai di rumah sakit, dokter sama sekali tak menemukan tanda-tanda ada bayi didalam perut wanita tersebut.

Li dibawa oleh suaminya ke rumah sakit sekitar tengah malam dengan menggunakan sepeda motor. Keduanya tak menyadari jika bayinya telah keluar saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Untunglah sang dokter segera menyadari  bahwa mungkin Li sudah melahirkan ketika di tengah jalan. Tak pikir panjang mereka langsung menyusuri jalan  yang dilewatinya.

Seperti dilansir Detik.com, nasib baik ada ditangan Li dan suaminya, Suami Li telah menemukan bayinya yang dijaga oleh lima orang pengendara sepeda motor yang berada di belakang Li saat itu.

Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Mereka menemukan bayi itu dan menjaga bayi itu sampai adanya bantuan yang datang.

Dokter menduga jika Li telah melahirkan ketika adanya guncangan hebat karena jalan yang rusak. Tapi pusar bayi diduga putus sehingga Li tidak sadar jika bayinya keluar.

Namun, hebatnya bayi tersebut tidak mengalami luka yang serius, hanya ada memar di tubuhnya . Dokter pun mengatakan jika bayinya tidak apa-apa.

Kasus ini sempat membuat media sosial Tiongkok menjadi heboh, bahkan banyak yang mengatakan jika lahirnya bayi tersebut merupakan sebuah keajaiban.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Ibu Ini Melahirkan Di Motor, Kok Bisa ??"

Posting Komentar