Gadis Di China Ini Berbelanja Tanpa Celana.

Gadis Di China Ini Berbelanja Tanpa Celana.
Gadis Di China Ini Berbelanja Tanpa Celana.

Seorang gadis berparas cantik menjadi pusat perhatian hal layak lantaran aksinya seperti tak tahu malu dengan jalan-jalan ke mall namun tak menggunakan celana. Peristiwa ini terjadi di pusat perbelanjaan IKEA di Beijing, China.

Gadis yang tak disebutkan namanya itupun membuat banyak orang mendadak heboh, bahkan sejumlah orang berusaha mengabadikan kejadian tersebut.


Sejumlah foto gadis itu pun langsung menyebar luas di media. Dalam foto itu memperlihatkan gadis berkeliling di mall tanpa menggunakan celana. Gadis tersebut terlihat sedang mendorong troli belanja bawaannya.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Seperti dilansir Shanghaiist, Jumat (1/7/2016), polisi Beijing berhasil melacak pengunggah dan diberitahu, bahwa seharusnya tidak menggunggah foto tersebut, dan diminta untuk menghapusnya. Foto bugil sering ditemukan di akun Weibo.


"Saya hanya tidak mengerti mengapa seorang wanita muda seperti dia akan melakukan sesuatu yang keterlaluan seperti ini. Apakah ia tak punya harga diri?," tulis netizen.


"Mungkin wanita itu lupa mengenakan celana dalamnya," salah satu netizen bercanda.
Pada Mei lalu, dua orang mengunggah foto bugil di jalanan. Mereka kemudian ditahan polisi setelah menggunggah foto ke Weibo, meski mereka menganggap itu artistik.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Gadis Di China Ini Berbelanja Tanpa Celana."

Posting Komentar