Fakta Mencengangkan Soal HITLER

Adolf Hitler adalah sosok pemimpin yang dikenal dunia karena kebengisan dan kekejamannya, ia bertanggung jawab atas hilangnya 50 juta nyawa manusia selama kepemimpinannya dalam organsisasi Partai Buruh Nasionalis Jerman (Nazi). Banyak buku – buku sejarah, dari TV, maupun cerita turun temurun yang membahas riwayat hidup tokoh diktator satu ini.

Fakta Mencengankan Soal HITLER
Fakta Mencengankan Soal HITLER




Tragedi holocaust atau pemusnahan kaum Yahudi pada tahun 1940an oleh Nazi masih meninggalkan luka tersendiri hingga hari ini. Dalam kurun waktu beberapa tahun, banyak sekali warga Yahudi ditangkap dari seluruh antero Eropa, dipenjara dan dibunuh massal. Jerman sendiri hingga hari ini masih membungkukkan badan, meminta maaf terhadap keluarga yang ditinggalkan ataupun mereka yang dulu ditangkap namun masih hidup. Nazi tidak bisa dipisahkan dari Adolf Hitler, sang diktaktor.


Pria dengan kumis di bawah hidung dan juga kejamnya bukan main ini mati bunuh diri di bunker setelah Jerman dinyatakan kalah dalam Perang Dunia kedua. Puluhan tahun kekejaman Nazi telah berlalu, namun ternyata ada beberapa fakta yang baru terungkap seputar Adolf Hitler.
Ada banyak fakta atau sisi lain tentang Adolf Hitler yang mungkin belum banyak diketahui orang. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Ketika masih anak - anak, Hitler pernah ingin menjadi seorang Pendeta


Dalam sebuah buku autobiografi milik Nazi yang berjudul “Mein Kampf”, Diceritakan bahwa Hitler berbicara lantang dengan mengatakan “Adakah yang lebih alamiah bagiku selain mempertimbangkan menjadi kepala biara karena merupakan cita – cita manusia tertinggi yang layak diperjuangkan”.  Ternyata pada waktu itu, Hitler sedang menghadiri sekolah paroki di Lambach, Austria dan menjadi salah satu anggota paduan suara anak – anak. Selain itu dia juga merupakan server altar di sebuah gereja lokal.

Hitler pernah berencana untuk membunuh semua penduduk di Moscow dan menjadikannya sebuah danau


Sebagai bagian dari rencana invasinya di Moskow, Hitler berencana untuk membuka pintu air saluran Moskow – Volga dan menciptakan danau buatan untuk menenggelamkan wilayah tersebut secara permanen. Namun akhirnya, rencana Nazi untuk menguasai Rusia gagal dan malah menjadi puncak kehancurannya.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Hitler kehilangan satu testis saat Perang Dunia Pertama


Pada pertempuran Somme tahun 1916, Hitler mengalami luka parah di bagian perut dan harus kehilangan satu testis. Dia diselamatkan oleh seorang dokter Jerman, dan pada saat itu ia hanya satu pertanyaan “Apakah saya bisa punya anak?”.

Adolf Hitler mengalami 42 upaya pembunuhan selama hidupnya


Itulah salah satu resiko menjadi orang yang paling dibenci dalam sejarah. Ada lebih dari 40 upaya pembunuhan terhadap Hitler, bahkan salah satunya termasuk dari pemerintahnya sendiri. Sayangnya, banyak dari mereka akhirnya malah binasa sendiri sementara Hitler masih tetap hidup menjalani hari hingga akhirnya ia bunuh diri pada akhir peperangan.

Hitler putus sekolah pada tahun 1905


Dia putus sekolah pada usia 16 tahun dan bercita – cita menjadi seorang seniman, meskipun sebenarnya ibunya mengharapkan agar ia belajar perdagangan di sekolah. Hal ini juga yang membuatnya harus mengulang sekolah, dan pernah ditolak dua kali dari salah satu sekolah seni terkenal.
Selama masa itu, ia berkeliaran sebagai seorang remaja dan bertemu dengan seorang teman baik bernama Linz Kubizek. Linz banyak tahu tentang mimpi – mimpi liar yang diangankan Hitler. Dari situ pribadi kepemimpinannya mulai terlihat dengan sering berpidato kepada kawannya tersebut.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Fakta Mencengangkan Soal HITLER"

Posting Komentar