Ukuran Mr. P Terbesar Di Asia, Bagaimana Dengan Indonesia .?

Di seluruh dunia, mungkin beberapa orang bisa berbohong mengenai ukuran alat vital mereka. Tapi kini, Anda tak bisa berdalih lagi sebab ada peta dunia ukuran penis yang bisa dilihat di situs targetmap.

Menurut Laman Mandatory, Kamis (3/9/2015), peta ini dibuat dengan mengukur ujung Mr. P hingga bagian paling bawah tulang kemaluan. Hasilnya, Anda mungkin akan terkejut karena kecewa atau mungkin bangga.



Ada beberapa poin utama, misalnya:
1. Rata-rata panjang Mr.P adalah 12 cm.


2. Negara yang memiliki ukuran Mr.P paling panjang adalah Republik Demokratik Kongo dengan rata-rata hampir 18 cm.


3. Korea Utara menempati ukuran Mr.P paling kecil atau rata-rata 7 cm.


4. Hanya 3 persen pria di seluruh dunia memiliki Mr.P berukuran lebih dari 20 cm. Dan hanya 6 persen diantaranya yang membutuhkan alat bantu ukuran besar.


5. Dari 80 negara, pria Indonesia memiliki rata-rata panjang Mr.P saat ereksi 11,74 cm.


Penasaran, berapa ukuran Mr.P pria di setiap negara? berikut daftar lengkapnya (berdasarkan inch):


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Rata-rata ukuran Mr.P untuk beberapa negara Asia Tenggara yang tidak masuk peringkat 5 dari bawah antara lain sebagai berikut.


Filipina (10,85 cm)
Vietnam (11,47 cm)
Malaysia (11,49 cm)
Singapura (11,53 cm)
Indonesia (11,67 cm)


Dari data yang dihimpun oleh DetikHealth tadi, ternyata rata-rata ukuran Mr.P normal orang Indonesia adalah 11,67 cm. Setidaknya ukuran ini lebih panjang dibandingkan Kamboja, Thailand, India, Korea Selatan dan Myanmar. Dengan demikian sobat bisa mempunyai patokan, apabila ukuran Mr.P sobat sekitar 11 cm maka ukuran Mr.P sobat tergolong normal. Jika di atas 11 cm maka bisa dikatakan panjang, sebaliknya jika di bawah 11 cm maka ukuran Mr.P sobat tergolong kecil.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Ukuran Mr. P Terbesar Di Asia, Bagaimana Dengan Indonesia .?"

Posting Komentar