Foto Praktek Nyata Vodoo ( Santet )

Semua orang pasti setuju kalau pantai dengan hamparan pasir putih dan desiran ombak laut biru jernih adalah potret surga kecil yang ada di dunia ini. Tapi, bagaimana jadinya kalau kamu menemukan sebuah botol aneh yang bisa merusak semua imajinasi indah kamu itu seketika?





Seperti salah satu user Reddit perempuan dengan ID mariahkl13 yang menemukan sebuah botol aneh saat berjalan-jalan di pantai. Awalnya dia mengira kalau benda itu cuma pesan botol biasa. Begitu dia membuka botol itu, ternyata budaya dan tradisi mengerikan adalah pesan yang bersemayam di dalamnya.

Awalnya botol itu dipenuhi dengan cairan berwarna pink cerah. Sehabis dia menguras air berwarna pink itu, dia menemukan sebuah kertas putih yang digulung dan diikat dengan pita berwarna hitam.


Penasaran dengan isi kertas putih itu, user Reddit perempuan itu pun membukanya dan menemukan sebuah foto wanita yang agak luntur. Belum selesai, ada beberapa jarum yang menancap pada bagian-bagian tertentu di foto wanita itu!


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Ketika dilihat lebih teliti lagi, di bagian kepala sebelah kanannya ada semacam lambang hexagram atau kutukan yang juga mulai luntur. Salah seorang user Reddit lainnya berkomentar kalau foto itu tampak seperti kutukan sengatan lebah yang bisa membuat orang jadi gila.


Dengan semua komentar user Reddit lain dan beberapa kejanggalan pada foto itu, Mariahkl13 masih menyimpan botol, foto, dan pita hitam itu di rumahnya. Sumber sendiri punya pendapat kalau ini adalah semacam praktek kutukan voodoo
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Foto Praktek Nyata Vodoo ( Santet )"

Posting Komentar