Gunakan Kata Ini Saat Berhubungan..!!

Gunakan Kata Ini Saat Berhubungan..!!
Gunakan Kata Ini Saat Berhubungan..!!
Membicarakan soal ranjang sebenarnya bukan hanya tentang penetrasi saja. Juga tidak hanya tentang foreplay yang baik, tetapi juga kata-kata yang Anda gunakan untuk mengekspresikan kegembiraan dan keinginan.

Ya, kata-kata bisa menyalakan api gairah seketika. Itu sebabnya kata-kata juga sama pentingnya dengan foreplay untuk mengatur suasana hati yang tepat.
Berikut ini, beberapa kata saat bercinta di tempat tidur



1. Mulailah dengan kata yang mudah

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih sesuatu yang mudah sehingga tidak ada kesempatan untuk gagal. Ini sangat cocok untuk membangun rasa percaya diri Anda.
Hal yang paling mudah yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin menjadi lebih vokal adalah hanya mendesah dan mengerang lebih keras dari biasanya, misalnya:


"Mmmm"
"Ohhh"
"Iya nih"
"Aahhh"
Itu dia. Anda perlu lakukan itu untuk menunjukkan kepadanya bahwa Anda menikmati diri anda


2. Memasukkan satu atau dua frase kata.

Setelah Anda telah mencoba mengerang, bernafas di telinga pria Anda, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah mulai benar-benar menggunakan kata-kata magis.
Anda tidak akan menggunakan kalimat super-panjang saat berhubugan. Anda cukup menggunakan satu atau dua kata.


Coba contoh-contoh berikut :


"Nikmat Sayang”
"Jangan berhenti"
"Lebih cepat"


Anda tidak perlu meneriakkan frase tersebut, hanya berbisik ditelinga pria Anda. Setelah mencoba kata-kata kotor dengan pria Anda dan membangun rasa percaya diri Anda sedikit, mulai beralih antara mendesah dan menggunakan kata-kata kotor.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

3. Gabungkan kata.

Setelah Anda menguasai kedua mengerang dan menggunakan satu atau dua kata frase kotor bicara, saatnya untuk menggunakan seluruh frase ketika berada di tempat tidur dengan pria Anda.
Kunci untuk melakukan hal ini dengan penuh percaya diri adalah menggunakan frase singkat kotor dan kemudian beralih menggunakan frase yang lebih deskriptif.


Berikut adalah beberapa frase singkat yang bisa Anda gunakan pada pria Anda:
"Saya ingin merasa Anda di dalam saya!"
"Saya menyukaimu di atas saya!"

Saat Anda cukup nyaman menggunakan ungkapan-ungkapan singkat, maka Anda harus mencoba untuk menggabungkan kata-kata ini:

"Saya berharap Anda bisa melakukan itu sepanjang malam!"
"Saya suka melihat Anda di atas saya, mendominasi saya!"
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Gunakan Kata Ini Saat Berhubungan..!!"

Posting Komentar