Tren #Fishbra, Berfoto Telanjang Dengan Ikan

Tren #Fishbra, Berfoto Telanjang Dengan Ikan
Tren #Fishbra, Berfoto Telanjang Dengan Ikan

Banyak tantangan aneh yang dilakukan netizen di media sosial. Ice bucket challenges, belfies, sampai menyusun koin di tulang dekat leher dilakukan orang-orang. Namun tantangan yang terbaru ini benar-benar tak masuk di akal: melepas bra dan menutupi payudara dengan ikan.

Tantangan yang satu ini tengah populer di kalangan pemancing wanita. Caranya pun tidak sulit, cukup melepas bra dan memegang ikan untuk menutupi payudara. Tantangan yang satu ini mereka namai #fishbra alias bra dari ikan.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Jika kamu menggunakan tag tersebut untuk mencarinya di internet, kamu bakal menemukan banyak wanita yang memegang setiap jenis penghuni laut untuk menutupi bagian payudara mereka. Entah apa tujuan mereka. Mungkin mereka perempuan yang suka memancing dan memamerkan hasil tangkapan mereka dengan cara baru. Namun, perlukah berbuat hal tersebut?


Tidak diketahui siapa yang pertama kali mulai menyebarkan tren ini. Akan tetapi, ada satu akun Instagram yang sengaja dibuat untuk menunjukkan kebanggaan topless dengan ikan. Satu hal yang pasti, sepertinya tak ada pria yang mengikuti tantangan ini. Tertarik mencoba?

Sumber : Liputan6.Com
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Tren #Fishbra, Berfoto Telanjang Dengan Ikan"

Posting Komentar