Disfungsi Ereksi, Stop Meminum Ini..!

Penyebab disfungsi ereksi
Penyebab disfungsi ereksi
Minuman bersoda sudah lama memang diketahui bias menyebabkan berbagai masalah kesehatan mulai dari penanbahan berat badan, kerusakan gigi, hingga kecanduan gula. Sudah banyak pula para ahli yang memperingatkan tentang bahaya dari minuman bersoda. 

Seperti dilansir The Sun, minuman yang mengandung soda bisa menjadi musuh bagi para pria yang terlalu sering meminumnya, sejumlah ilmuan telah membuktikan bahwa minum satu liter minuman bersoda dalan satu hari dapat mengurangi produksi sperma hingga 30%.

Para peneliti di Copenhagen University Hospital di Denmark melakukan penelitian terhadap 2.554 pria muda dan menemukan bahwa meminum minuman bersoda, yang berjenis apapun, meminum satu liter per hari bisa menimbulkan dampak serius bagi kesuburan pria. Mereka yang sangat candu dengan minuman bersoda memiliki jumlah sperma 35 juta liter per milimeter, sedangkan yang minum dengan jumlah yang sedikit memiliki sperma 56 juta per milimeter. 


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS
Meskipun jumlah sperma tersebut dalaman batas yang normal, namun pengurangan jumlah sperma yang terus meningkat bisa menyebabkan ketidaksuburan pada pria. Meski demikian para peniliti menyimpulkan bahwa hasil ini tidak terkait dengan kafein yang dikonsumsi dari minuman lain seperti kopi atau teh, hal ini membuat mereka yakin bahwa ada bahan unik dalam minuman bersoda yang menimbulkan masalah, atau dari kebiasaan manusia dari kebiasaan hidup yang tidak sehat.

Para peneliti lain juga menyimpulkan bahwa dengan meminum soda dapat membuat disfungsi ereksi, peneiti tersebut mencatat bahwa ereksi merupakan proses kompleks yang bergantung pada jumlah psikologi, dan jumlah pemanis yang digunakan dalam minuman bersoda. Selain itu, para peneliti juga menemukan bahwa penumpukan lemah diorgan dalam tubuh, atau perut yagn disebabkan makan yang tidak sehat. 

EFEK LAIN MINUMAN BERSODA BAGI KESEHATAN


  1. Untuk anak maupun orang dewasa, obesitas dapat muncul dengan mudah karena kandungan gula minuman bersoda sangat tinggi. 
  2. Dalam 1 kaleng minuman soda bisa mengandung hingga 12 sendok teh gula, hal ini bisa memicu diabetes gestasional pada ibu hamil.
  3. Dalam 600 ml minuman bersoda terkandung 250 kalori yang tidak bernutrisi, hanya ada gula dan kafein Kandungan kafein dapat menimbulkan masalah kesehatan seperti susah tidur, jantung berdebar serta darah rendah
  4. Bagi seorang pria, bahaya minuman bersoda adalah menurunnya jumlah serta kualitas sperma yang dihasilkan. 
  5. Menyebabkan daya tahan tubuh menurun sehingga mudah sakit karena bakteri dan virus dapat berkembang
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Disfungsi Ereksi, Stop Meminum Ini..!"

Posting Komentar