Snapchat Berhantu Dari Jepang


Snapchat perlahan-lahan mulai mengejar kepopuleran facebook atau twitter, namun demikian aplikasi yang satu ini ternyata mampu menangkap sosok mengerikan, seorang gadis jepang sudah membuktikannya.

Perempuan yang memiliki akun Twitter @mittyaro_ ini awalnya hanya iseng mencoba aplikasi snapchat saat ia bertugas malam hari, sebagaimana kita tahu kalua aplikasi snapchat akan aktif bila sudah mendeteksi wajah kita.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS
Tapi tidak dengan yang dialami oleh gadis ini, saat ia mencoba menggunaka filter dilorong yang kosong, tiba tiba filter pada aplikasi snapchat tersebut aktif. Seolah-olah ada wajah yang terdeteksi pada aplikasi tersebut..!!! Serem ya.


Snapchat Berhantu Dari Jepang
Snapchat Berhantu Dari Jepang
Yang lebih menyeramkan adalah saat beberapa detik kemudian, filter anjing itu lidahnya menjulur beberapa kali, beberapa netizen berkomentar bahwa kejadian tersebut sangat menakutkan. Ada yang berkomentar kalua melihat betapa dekat filter anjing yang dipakai di snapchat tersebut, kemungkinan makhlus halus yang tak terlihat. Tapia da juga yang berkomentar bahwa mungkin aplikasi itu salah melihat lorong yang kosong sebagai fitur wajah sehingga filter wajah anjing itu muncul.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Snapchat Berhantu Dari Jepang"

Posting Komentar