Pengaruh Obat Pria Ini "GITUAN" Dengan Pohon

Pengaruh Obat Pria Ini "GITUAN" Dengan Pohon
Pengaruh Obat Pria Ini "GITUAN" Dengan Pohon

Seorang pria di taman kota florida menghebohkan banyak orang saat pria tersebut tengah berhubungan badan dengan sebuah pohon di siang hari. Seorang pengemudi berhasil merekam kejadian tersebut, dalam rekaman tersebut, terlihat pria itu sedang telanjang dada dan berhubungan badan dengan sebuah pohon di pinggir jalan.

Dalam rekaman pendek yang berlangsung yang hanya berdurasi 30 detik ini, pria itu terlihat tidak memperdulikan orang orang sekitar yang sedang melihatnya. Dan hal giila lain adalah pria tersebut terlihat beberapa kali berbicara dengan pohon.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Pria yang sedang merekam kejadian tersebut pun bergumam heran sekaligus syok mendapati pemandangan ganjil tersebut. Terdengar suaranya berkata, “ Apakah Anda serius, ? Apa Yang terjadi ? Wow ini sungguhan ?”.


Melansir dari Mirror, Minggu (03/07/2016), video itu telah diupload ke Liveleak dan menyebar dengan sangat cepat. Beberapa orang yang melihat kejadian tersebut, menyebutkan jika orang itu dibawah pengaruh obat-obatan bernama Flakka, tidak dijelaskan apakah akhirnya pria tersebut ditangkap atau tidak.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Pengaruh Obat Pria Ini "GITUAN" Dengan Pohon"

Posting Komentar