Misteri Makhluk Halus Penggangu Wanita Pada Malam Hari

Kita sering mendengar ada cerita mengenai cerita setan yang bisa memperkosa wanita. Hal ini diceritakan terjadi saat sang wanita itu tidur. Banyak yang bilang jika wanita itu sebenarnya ditindih oleh setan. Apalagi bisa saja setan tersebut juga memperkosa wanita tersebut, atau bisa juga setan tersebut sedang mencabulinya.
Misteri Makhluk Halus Pemerkosa Wanita Pada Malam Hari
Misteri Makhluk Halus Pemerkosa Wanita Pada Malam Hari

Perlu diketahui, wanita merupakan mangsa empuk bagi jin maupun dukun untuk melampiaskan kejahatannya. Wanita lebih mudah kesurupan, di santet, dan disihir oleh dukun. Dan itu lebih rentan apabila dalam kondisi haidh, ditambah lagi kondisi lahir dan batin yang tak bersih.

Rasul bersabda, ketika wanita keluar rumah jadi setan akan menghiasi mereka depan dan belakang. Depan di bagian wajah dan belakang di bagian pinggul. Oleh karenanya kenapa wanita disebut akan mendatangkan fitnah ketika keluar rumah, dianjurkan bagi mereka supaya berpakaian menutup dan berdoa dan berzikir supaya setan tak menghiasi mereka dan tak memudharatkan mereka.

Jin sangat bahagia menonton aurat, dan itu terlebih lagi bagi wanita. Ketika Rasul pulang kerumah dari gua Hira, Khatijah membuka baju beliau dan menanyakan apakah makhluk (jibril) tetap ada? Jika tak jadi itu malaikat dan apabila ada jadi itu setan. Karena setan bahagia menonton aurat manusia. Sedang Rasul dalam kondisi ketakutan masa itu. Dan jibril telah pergi.

Perlu kalian ketahui, sebagaimana pengalaman dri kisah yang ada. Bahwa jin sangat suka dengan wanita cantik. Banyak kita jumpai momen wanita kesurupan sebab jin yang merasukinya itu cinta padanya. Jin itu akan mengikutinya kemanapun ia pergi.



Benarkah Setan Bisa Menggangu Wanita Saat Tidur? Ini Penjelasannya!


Benarkah setan bisa memperkosa wanita Tidur? Secara harfiah hal ini nampaknya mustahil mengingat manusia dan setan terbentuk dari dua elemen yang terpisah dan berbeda. Manusia berbentuk solid dan nyata. Sementara setan seperti yang kita semua percayai, tidak solid dan kemungkinan besar berupa elemen ghaib yang tidak bisa dilihat atau bersentuhan langsung dengan diri kita.

Jadi mengapa ada anggapan setan bisa memperkosa wanita dalam tidur? Banyak cerita beredar di masyarakat mengenai seorang wanita yang dalam tidur merasakan syahwat dan bermimpi basah, merasa ditindih sesuatu yang tak nyata dalam tidur, mimpi didatangi laki-laki dan diajak berhubungan badan, dsb. Namun benarkah demikian? Apa yang sebenarnya terjadi ?

Banyak ulama membantah hal ini dan meriwayatkan banyak Hadits yang menjelaskan bahwa sebenarnya Tuhan telah mengirimkan malaikat penjaga bagi setiap manusia. Malaikat-malaikat inilah yang bertugas menghalau segala gangguan dan bahaya yang tidak tertulis dalam takdir manusia tersebut. Malaikat-malaikat ini diceritakan tidak pernah meninggalkan sisi manusia kecuali dalam beberapa hal: yaitu ketika manusia beribadah kepada Tuhan-nya, dan ketika manusia dalam keadaan telanjang tanpa pakaian.


Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS
Banyak orang berpendapat di saat manusia tengah rentan tanpa penjagaan, di saat itulah setan dapat mengganggu sesukanya. Gangguan setan terhadap wanita yang sedang tidur ini dapat berupa mimpi yang merangsang syahwat, mimpi berhubungan badan, atau sensasi yang lebih nyata seperti merasa ditindih dan digauli dalam tidur. Inilah yang dimaksud dengan istilah diperkosa oleh setan.

Banyak yang percaya jika seorang wanita pergi tidur dalam keadaan rentan dan tanpa penjagaan malaikat, semisal menggunakan pakaian minim atau telanjang, tidur tanpa berwudhu, tanpa beribadah atau berdoa terlebih dahulu, setan akan dengan mudah mengganggunya dalam tidur. Dan jika Anda termasuk wanita yang biasa melakukan hal ini dan fenomena mistis ini benar adanya, berarti sadarkah Anda setiap malam wanita diperkosa oleh jin atau setan ?

Jika ditelaah istilah diperkosa oleh jin atau setan ini lebih bersifat ghaib, artinya tidak terjadi secara fisik melainkan hanya gangguan lewat pikiran, mimpi, atau alam bawah sadar selagi tidur. Banyak periwayat Hadits yang menceritakan bahwa kaum jin adalah bangsa yang juga tinggal di dunia ini, hanya dalam dimensi yang berbeda yaitu sebuah dunia parallel. Dan meski secara langsung tidak bisa bersentuhan langsung dengan manusia, kaum jin ini sangat suka melihat dan mengganggu wanita-wanita yang memperlihatkan aurat dan lupa berdoa saat akan pergi tidur.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Misteri Makhluk Halus Penggangu Wanita Pada Malam Hari"

Posting Komentar