Tanda Hubungan Tidak Bisa Berlanjut

Tanda Hubungan Tidak Bisa Berlanjut
Tanda Hubungan Tidak Bisa Berlanjut

Siapapun orang ingin hubungan asmara mereka bertahan selamanya, namun ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan sebuah hubungan seseorang sudah tidak dapat berjalan. Pasangan mungkin adalah orang terdekat dengan kalian selama beberapa waktu terakhir, namun kalian harus mengerti jika hubungan tidak bisa dilanjutkan akan menyakitkan kalian.

Disaat sedih ingin putus, mungkin kalian harus memikirkan hal hal tentang kalian dengan pasangan kalian, tapi bila memang hubungan tidak bisa dilanjutkan mau bagaimana lagi, berikut adalah ciri ciri kalau hubungan kalian memang harus diakhiri.



Artikel Lainnya
5 Tempat Serem Di Bandung Wanita Ini Melahirkan Di Motor ? Teori Hari Kiamat 17 Pelajar Hamil Bersamaan 5 Fakta Tentang Kapal Titanic 5 Fakta Dunia Yang Nyata Adanya Oksigen Di MARS

Anda menunda pertemuan dengan pasangan

Jika anda memiliih untuk duduk dulu dikursi beberapa menit, sebelum masuk ke dalam rumah pasangan, maka barangkali anda sudah tidak ingin lagi menemui pasangan kalian.
Ini merupakan salah satu tanda hubungan kalian sudah tidak terlalu menyenangkan.

Kenangan lebih baik daripada realita

Jika kalian merasa dia yang dulu lebih menyenangkan, sehingga memori adalah hal terbaik, maka ada sesuatu yang salah dalam hubungan kalian, bagaimana pun jika hubungan kalian baik, maka pasangan yang sekarang adalah orang yang paling berharga bagi kalian.

Ketika berfikir masa depan, kalian buta terhadap itu

Kalian ragu untuk melanjutkan rencana masa depan kalian dengan pasangan kalian.

Sulit untuk rileks

Saat bersama pasangan, kalian cenderung sulit rileks, itu karena takut sewaktu-waktu bertengkar dengannya, segala apa yang ada disekeliling kalian terasa menakutkan saat bersamanya.

Kalian sangat mudah menemukan kekurangan

Saat sedang jatuh cinta, kekurangan pasangan mungkin tidak akan terlihat sebagai poin minus, bahkan mungkin kalian tidak sadar kekurangan pasangan kalian. Kekurangan ini akan terlihat saat hubugan kalian memburuk.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

GET UPDATE VIA EMAIL
Berlangganan Via Email

Delivered by FeedBurner

0 Response to "Tanda Hubungan Tidak Bisa Berlanjut"

Posting Komentar